Jadwal Piala Thomas dan Uber Selasa 12 Oktober 2021: Partai Penentuan Juara Grup Indonesia Vs Jepang

- 12 Oktober 2021, 11:07 WIB
Hasil drawing piala Thomas Cup 2020. /Tangkapan layar instagram
Hasil drawing piala Thomas Cup 2020. /Tangkapan layar instagram /@bwf.official./

BAGIKAN BERITA - Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 pada Selasa 12 Oktober 2021, akan mempertandingkan delapan partai sekaligus di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Untuk piala Thomas, tim Indonesia pada hari ini tidak akan bertanding Tim Thomas Indonesia baru akan main lagi di hari kelima pada Rabu, 13 Oktober 2021. Sedangkan untuk piala Uber Indonesia akan bertemu dengan Jepang pada pukul 18 30.

Pada pertandingan kemarin di piala Thomas, Indonesia sukses menumbangkan Thailand dengan skor 3-2 dan sebelumnya menang telak atas Aljazair 5-0, sedangkan tim Uber Indonesia menumbangkan Jerman dan Prancis 4-1.

Baca Juga: Pelatih Steve Bruce, Korban Pertama Akuisisi Newcastle United oleh Konsorsium Milik Mohammed bin Salman

Pertemuan antara Jepang Vs Indonesia di piala Uber merupakan penentuan tim mana yang lolos ke perempatfinal sebagai juara grup.

Jepang tidak bisa dianggap remeh karena memiliki tim yang solid, terbukti mereka berhasil meraih dua kemenangan di laga sebelumnya yakni merontokan Jerman dan Prancis dengan skor 5-0.
Pemenang antara tim Uber Jepang dan Indonesia akan menjadi juara grup dan dipastikan lolos ke perempatfinal.

Baca Juga: Kabar Baik bagi Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Sementara itu, Thomas Indonesia akan berhadapan dengan tim bulutangkis Chinese Taipei atau Taiwan.

Untuk lolos ke perempatfinal dengan status juara grup, Tim Thomas Indonesia harus menang atas Taiwan, hal ini diprediksi tidak akan sulit dilakukan Indonesia, karena merujuk dari komposisi pemain, tim garuda lebih baik dari Taiwan.

Dilansir dari situs BWF, berikut jadwal pertandingan Thomas dan Uber Cup 12 Oktober 2021 dan semua pertandingan Indonesia akan disiarkan langsung TVRI.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X