Sedang Berlangsung Piala Uber 2020 antara tim Indonesa Vs Jepang, Ini Link Live Streamingnya

- 12 Oktober 2021, 18:20 WIB
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia /Instagram @vidiodotcom/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung pertandingan piala Uber Cup 2020 antara tim Indonesa Vs Jepang untuk penentuan juara grup A , berikut ini link live streamingnya.

Pada pertandingan piala Uber Cup 2020 antara tim Indonesa Vs Jepang untuk penentuan juara grup A yang disiarkan live streaming Vido.com ini, Tim Garuda putri siap lolos ke babak selanjutnya.

Siaran langsung piala Uber Cup 2020 antara tim Indonesa Vs Jepang untuk penentuan juara grup A dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Diserang Balik Agen Asuransi, Wanda Hamidah: Kalian Pikirin Enggak, Periuk Nasi Kami!

Untuk tautan link live streaming piala Uber Cup 2020 antara tim Indonesa Vs Jepang kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Tim putri Indonesia dan Jepang sebenarnya sudah memastikan lolos ke delapan besar. Mereka akan memperebutkan juara grup A.

Jepang tidak bisa dianggap remeh karena memiliki tim yang solid, terbukti mereka berhasil meraih dua kemenangan di laga sebelumnya yakni merontokan Jerman dan Prancis dengan skor 5-0.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber Selasa 12 Oktober 2021: Partai Penentuan Juara Grup Indonesia Vs Jepang

Sedangkan tim Uber Indonesia menumbangkan Jerman dan Prancis 4-1. Namun Indonesia sangat berat untuk mengalah Jepang dalam penentuan juara grup ini.

Di tunggal putri, jepang bakal diperkuat tunggal putri, Akane Yamaguchi, sedangkan Indonesia hanya menganadalkan Gregoria Mariska Tunjung, bahkan rekord head- to headnya sangat memilukan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X