Jadwal Piala Thomas dan Uber Rabu 13 Oktober 2021: Partai Penentuan Juara Grup A Indonesia Vs Taiwan

- 12 Oktober 2021, 22:51 WIB
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia /Instagram @vidiodotcom/

BAGIKAN BERITA -  Inilah jadwal Piala Thomas dan Uber 2020 pada Rabu 13 Oktober 2021, akan mempertandingkan sembilan partai sekaligus di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Partai penentuan juara grup A Indonesia Vs Taiwan Pukul 13.30.

Untuk piala Thomas, tim Indonesia akan bertanding melawan Taiwan pada besok Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 13.30 untuk memperebutkan juara grup A. Sedangkan untuk piala Uber Indonesia sudah dipastikan menjadi runner up di bawah tim Jepang.

Pada pertandingan di piala Thomas, Indonesia sukses menumbangkan Thailand dengan skor 3-2 dan sebelumnya menang telak atas Aljazair 5-0, sedangkan tim Uber Indonesia menumbangkan Jerman dan Prancis 4-1 dan kalah dari Jepang.

Baca Juga: Cara Pengajuan KUR BRI, Pinjam hingga Rp50 Juta untuk Modal Tanpa Jaminan, Khusus Golongan Masyarakat Ini

Pertemuan antara Indonesia Vs Taiwan di piala Thomas akan berlangsung seru dan merupakan penentuan tim mana yang lolos ke perempatfinal, di grup A ini Indonesia, Thailand dan Taiwan masih mempunyai peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Taiwan tidak bisa dianggap remeh, meskipun kalah dari Thailand, mereka mempunyai materi pemain yang bagus.

Diantaranya pemain ganda putranya Lee Yang/Wang Chi Lin yang merupakan juara olimpiade Tokyo 2020 dan tunggal putra Chou Tien Chen peringkat keempat dunia.

Baca Juga: Klasemen Sementara PON XX 2021 Papua: Jawa Barat ‘di Atas Angin’ Dapat 100 Emas, Jatim Tinggalkan DKI Jakarta

Bahkan Lee Yang/Wang Chi Lin belum terkalahkan sejak di Thailand Open dan Olimpiade Tokyo 2020 oleh dua ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Meskipun kuat di dua pemain tersebut, Indonesia masih tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke perempat final sebagai juara grup A.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X