Jadwal Piala Thomas Hari Ini: Indonesia Siap Bungkam Taiwan untuk Juarai Grup A

- 13 Oktober 2021, 06:47 WIB
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia /Instagram @vidiodotcom/

BAGIKAN BERITA - Jadwal Piala Thomas grup A pada Rabu 13 Oktober 2021, Indonesia akan bertemu dengan Taiwan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada pukul 13.30 WIB. Partai tersebut merupakan penentuan juara grup A dan Tim Garuda diap bungkam Taiwan.

Pada piala Thomas, tim Indonesia sukses menumbangkan Thailand dengan skor 3-2 dan sebelumnya menang telak atas Aljazair 5-0, sedangkan tim Taiwan kalah dari Thailand 2-3 dan menang lawan Aljazair 5-0.

Pertemuan antara Indonesia Vs Taiwan di piala Thomas akan berlangsung seru dan merupakan penentuan tim mana yang lolos ke perempatfinal, di grup A ini Indonesia, Thailand dan Taiwan masih mempunyai peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber Rabu 13 Oktober 2021: Partai Penentuan Juara Grup A Indonesia Vs Taiwan

Taiwan tidak bisa dianggap remeh, meskipun kalah dari Thailand, mereka mempunyai materi pemain yang bagus.

Diantaranya pemain ganda putranya Lee Yang/Wang Chi Lin yang merupakan juara olimpiade Tokyo 2020 dan tunggal putra Chou Tien Chen peringkat keempat dunia.

Bahkan Lee Yang/Wang Chi Lin belum terkalahkan sejak di Thailand Open dan Olimpiade Tokyo 2020 oleh dua ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: PON Papua Tinggal 2 Hari, Jawa Barat Hampir Dipastikan Juara Umum, Jatim dan DKI Jakarta Berebut Posisi Kedua

Meskipun kuat di dua pemain tersebut, Indonesia masih tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke perempat final sebagai juara grup A.

Terbukti Tim Garuda sukses menaklukan Thailand 3-2, sedangkan calon lawannya Taiwan kalah dengan skor yang sama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x