Sedang Berlangsung Penentuan Juara Grup A Piala Thomas 2020 Indonesia Vs Taiwan, Ini Link Live Streamingnya

- 13 Oktober 2021, 13:20 WIB
Piala Thomas Indonesia Vs Taiwan
Piala Thomas Indonesia Vs Taiwan /Tangkap layar Vidio,com/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung pertandingan Piala Thomas 2020 antara tim Indonesa Vs Taiwan untuk penentuan juara grup A , berikut ini link live streamingnya.

Pada pertandingan Piala Thomas 2020 antara tim Indonesa Vs Taiwan untuk penentuan juara grup A yang disiarkan live streaming Vido.com ini, Hendra Setiawan CS siap bawa Tim Merah Putih lolos ke babak selanjutnya.

Siaran langsung Piala Thomas 2020 antara tim Indonesa Vs Taiwan untuk penentuan juara grup A dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Diserang Balik Agen Asuransi, Wanda Hamidah: Kalian Pikirin Enggak, Periuk Nasi Kami!

Untuk tautan link live streaming Piala Thomas 2020 antara tim Indonesia Vs Taiwan kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Pada piala Thomas, tim Indonesia sukses menumbangkan Thailand dengan skor 3-2 dan sebelumnya menang telak atas Aljazair 5-0, sedangkan tim Taiwan kalah dari Thailand 2-3 dan menang lawan Aljazair 5-0.

Pertemuan antara Indonesia Vs Taiwan di piala Thomas akan berlangsung seru dan merupakan penentuan tim mana yang lolos ke perempatfinal, di grup A ini Indonesia, Thailand dan Taiwan masih mempunyai peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Pelatih Steve Bruce, Korban Pertama Akuisisi Newcastle United oleh Konsorsium Milik Mohammed bin Salman

Taiwan tidak bisa dianggap remeh, meskipun kalah dari Thailand, mereka mempunyai materi pemain yang bagus.

Diantaranya pemain ganda putranya Lee Yang/Wang Chi Lin yang merupakan juara olimpiade Tokyo 2020 dan tunggal putra Chou Tien Chen peringkat keempat dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x