Live Streaming Babak 8 Besar Piala Uber 2020 Indonesia Vs Thailand : Garuda Siap Kalahkan Negeri Gajah Putih

- 14 Oktober 2021, 10:02 WIB
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia
ilustrasi, Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia /Instagram @vidiodotcom/

BAGIKAN BERITA - Babak 8 besar piala Uber 2020 antara tim Indonesia Vs Thailand akan disiarkan secara langsung melalui TVRI dan dan link live streaming di Vidio.com. Tim Garuda putri siap Menang lawan Negeri Gajah Putih.

Pertandingan piala Uber 2020 antara tim Indonesia Vs Thailand merupakan perebutan tiket ke semi final yang akan disiarkan langsung TVRI dan link live streaming Vidio.com.

Siaran langsung piala Uber 2020 8 besar antara tim Indonesia Vs Thailand dapat dilihat melalui TVRI dan link live streaming Vidio.com pada Kamis 14 Oktober 2021 pukul 23:59 WIB di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Thomas dan Uber 2020 Kamis 14 Oktober 2021: Indonesia Tantang Thailand di Fase Gugur

Untuk tautan link live streaming piala Uber 2020 antara tim Indonesia Vs Thailand kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui Indonesia melaju ke 8 besar Piala Uber 2020 sebagai runner-up, sedangkan juara grup A menjadi milik tim bulutangkis Matahari Terbit.

Dari hasil tersebut, Gregoria Mariska dan kawan-kawan akan berjumpa juara Grup B, Thailand di 8 Besar yang juga merupakan fase gugur.

Baca Juga: Bisakah Pemilik Rekening Bank Himbara Bikin Burekol untuk Dapat BSU Rp1 Juta? Ini Jawabannya

Indonesia tergabung di grup bawah pada 8 besar Piala Uber 2020. Jika mampu mengalahkan Thailand, maka Tim Garuda Putri akan berjumpa lawan yang lebih berat.

Di babak fase grup Tim Uber Indonesia menumbangkan Jerman dan Prancis 4-1 dan kalah telak dari Jepang 0-5.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X