Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Thomas dan Uber Jumat 15 Oktober 2021: Indonesia Siap Libas Malaysia

- 15 Oktober 2021, 06:17 WIB
Jadwal Thomas Uber Cup 2020 Hari Ini
Jadwal Thomas Uber Cup 2020 Hari Ini /Instagram @vidiodotcom/

BAGIKAN BERITA - Jadwal perempat final Piala Thomas dan Uber 2020 pada Jumat 15 Oktober 2021, akan mempertandingkan empat partai sekaligus di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Indonesia siap libas Malaysia di Fase Gugur.

Untuk Piala Thomas, pada hari ini Indonesia akan bertanding melawan musuh abadinya Malaysia dalam perempat final yang akan mulai berlangsung pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Piala Thomas Indonesia vs Malaysia bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI. Sedangkan untuk piala Uber Indonesia sampai berita ini diturunkan masih bertanding melawan Thailand di perempat final.

Baca Juga: 3 Misteri Kematian yang Wajib Kita Ketahui dan Imani Seperti Tercantum dalam Al Qur'an

Dalam fase 8 besar Piala Thomas dan Uber, BWF membuat peraturan bagi semua tim yang lolos akan menggunakan sistem gugur dan segera melakukan pengundian setelah fase grup berakhir.

Untuk Piala Thomas babak 8 besar atau perempat final mulai dilaksanakan pada Jumat 15 Oktober 2021 karena masih menyisakan dua partai lagi pada Kamis 14 Oktober 2021.

Sedangkan untuk Piala Uber sudah dimulai karena fase grup sudah selesai pada 13 Oktober 2021 malam kemarin.

Baca Juga: Cara Mudah Pengajuan KUR BRI hingga Rp50 Juta, Cukup dari Handphone Saja

Dalam aturan undian 8 besar Thomas dan Uber Cup yang telah ditetapkan BWF, 2 tim pemuncak di setiap grup berhak lolos ke 8 besar atau perempat final. Setelah itu, tim-tim tersebut akan disusun sebagai tim terundi dan tim non-terundi.

Jawal 8 besar  Thomas Cup
Jawal 8 besar Thomas Cup

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x