Live Streaming Perempat Final Piala Thomas Indonesia Vs Malaysia: Tim Garuda Siap Terkam Harimau Malaya

- 15 Oktober 2021, 10:20 WIB
Perempat Final Piala Thomas Indonesia Vs Malaysia
Perempat Final Piala Thomas Indonesia Vs Malaysia /Video.Com/

BAGIKAN BERITA - Pertarungan seru babak perempat final Piala Thomas 2020 antara tim Indonesia Vs Malaysia akan disiarkan secara langsung melalui TVRI dan dan link live streaming di Vidio.com. Tim Garuda siap Terkam Harimau Malaya.

Pertandingan Piala Thomas 2020 antara tim Indonesia Vs Malaysia dalam babak perempat final akan disiarkan langsung TVRI dan link live streaming Vidio.com.

Siaran langsung Piala perempat final Piala Thomas 2020 antara tim Indonesia Vs Malaysia dapat dilihat melalui TVRI dan link live streaming Vidio.com pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 18:30 WIB Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Thomas dan Uber Jumat 15 Oktober 2021: Indonesia Siap Libas Malaysia

Untuk tautan link live streaming Piala Thomas 2020 antara tim Indonesia Vs Malaysia kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Pertandingan 8 besar ini, merupakan jalan bagi tim Indonesia untuk merebut kembali Piala Thomas yang tidak pernah dibawa ke tanah air hampir 19 tahun lamanya.

Indonesia terakhir kali menjuarai Piala Thomas pada 2002 lalu dan setelah itu, pencapaian terbaik tim putra Indonesia adalah dengan dua kali menjadi runner-up yakni pada 2010 (kalah dari China) dan 2016 (kalah dari Denmark).

Baca Juga: 3 Misteri Kematian yang Wajib Kita Ketahui dan Imani Seperti Tercantum dalam Al Qur'an

Pada hari ini, Indonesia akan bertemu dengan Malaysia, pertemuan kedua negara tersebut di ajang Piala Thomas sudah bertemu sebanyak 17 kali.

Hasilnya tim Indonesia cukup perkasa, menang 12 kali dan Malaysia menang 5 kali. Dibandingkan Malaysia, Tim Garuda paling sering menjadi juara Thomas Cup, yakni 13 kali, sedangkan Harimau Malaya hanya 5 kali juara dan yang terakhir pada 1993.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x