Bisa Nonton di Mana Saja Liga Inggris antara Leicester City Vs Manchester United: Ini link Live Streamingnya

- 16 Oktober 2021, 20:00 WIB
Leichester City Vs MU disiarkan langsung Mola TV
Leichester City Vs MU disiarkan langsung Mola TV /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Siaran langsung Liga Inggris pekan kedelapan antara tuan rumah Leicester City melawan Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo bisa nonton di mana saja. Ini link live streamingnya.

Pertandingan LIga Inggris pekan kedelapan antara Leicester City Vs Manchester United yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bangkit setelah tumbang dari Aston Villa pada laga terakhir Premier League.

Siaran langsung Liga Inggris pekan kedelapan antara Leicester City Vs Manchester United dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di King Power Stadium dan Cristiano Ronaldo akan tampil menjadi striker ditopang oleh didukung Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba.

Baca Juga: Berbakti kepada Orang tua, Pahalanya Sepadan dengan Ibadah Haji dan Umroh, Ini Penjelasannya

Untuk tautan link live streaming laga Leicester City Vs Manchester United kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Manchester United akan bermain menyerang melawan tuan rumah Leicester City untuk memenangkan pertandingan agar bisa tetap bersaing di papan atas Liga Inggris.

Dari dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Setan Merah hanya memetik poin satu, bermain resmi 1-1 dengan Everton di Old Trafford dan takluk oleh tamunya Aston VIlla 0-1 Sabtu 25 September 2021 lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Easy On Me Adele, Memiliki Pesan Makna yang Mendalam Tentang Kisah Perjalanan Kehidupannya

Kekalahan ini, merupakan kali ketiga yang menimpa tim asuhan Ole Gunnar Solskjær, sebelumnya MU kalah 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, di fase grup Liga Champions.The Red Devils juga dipermalukan West Ham di putaran ketiga Carabao Cup.

Dengan kekalahan ini, posisi pelatih Ole Gunnar Solskjær terancam, bahkan fans MU kembali menyerukan tagar Oleout, karena sudah jengah melihat penampilan MU di bawah pelatih asal Norwegia itu yang telah mengalami kekalahan tiga kali dalam awal musim ini di berbagai ajang kompetisi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x