Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Arema FC, Siapa Lebih Unggul?

- 17 Oktober 2021, 13:34 WIB
Link nonton Big Match Persija Jakarta vs Arema Malang dalam lanjuta BRI Liga 1, streaming di Indosiar dan vidio.com, 17 Oktober 2021.
Link nonton Big Match Persija Jakarta vs Arema Malang dalam lanjuta BRI Liga 1, streaming di Indosiar dan vidio.com, 17 Oktober 2021. /kabar-priangan.com/DOK/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming BRI Liga 1 2021 antara Persija Jakarta vs Arema FC yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio. com.

Pertandingan bigmatch BRI Liga 1 2021 antara Persija Jakarta dan Arema FC akan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming di Vidio mulai pukul 17:30 WIB.

Laga BRI Liga 1 2021 antara Persija Jakarta vs Arema FC yang bisa ditonton di Indosiar dan melalui Live Streaming Vidio akan di gelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Meskipun skuad Macan Kemayoran tidak lengkap karena ada beberapa pemain yang cedera tetapi Persija siap memberikan yang terbaik saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga: Sangat Membanggakan, Inilah Daftar Lengkap Rekor Atlet Jabar di PON XX 2021 Papua sebagai Juara Umum

Hal tersebut dikatakan pelatih Persija Angelo Alessio meskipun ada beberapa pemain yang cedera tetapi pihaknya akan mempersiapkan tim dengan baik saat tampil di Solo nanti.

Kedua pemain Persija yang cedera, yakni Osvaldo Ardiles Haay dan Novri Setiawan.

Pelatih Angelo menambahkan,.kondisi Osvaldo masih memerlukan waktu sekitar 20 hari untuk bisa berlatih kembali bersama timnya, melihat kondisinya masih terlalu dini untuk dimainkan.

Meskipun begitu, pelatih Macan Kemayoran yang kini menempati urutan keempat klasemen sementara di bawah Bali United itu, memastikan seluruh pemain sudah siap menghadapi Arema FC.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x