Merah Putih Tak Berkibar di Piala Thomas, Ustaz Hilmi Firdausi Minta Kemenpora Selesaikan Masalah dengan WADA

- 18 Oktober 2021, 14:00 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi
Ustaz Hilmi Firdausi /instagram.com/hilmi28/

BAGIKAN BERITA - Ustaz Hilmi Firdausi ikut bersuara atas tidak berkibarnya bendera Merah Putih, setelah tim Piala Thomas Indonesia meraih juara setelah menaklukan Tim China dengan skor telak 3-0 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ustaz Hilmi Firdausi meminta Kemenpora untuk mengurus masalah dengan Badan Anti Doping Dunia (WADA).

"Tolong segera diurus masalah dengan WADA, karena pada akhir tahun nanti ada 3 agenda besar bulutangkis yaitu INA Masters, INA Open & BWF World Tour Final di Bali," tulis Ustaz Hilmi Firdausi dalam cuitannya mengenai tidak berkibarnya Merah Putih di Piala Thomas.

Baca Juga: Rezeki Senin Pagi, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus bagi Perempuan, Ini Syaratnya

Selain itu pengusaha muslim ini mengingatkan kepada pihak terkait bahwa dampak tidak diurusnya dengan WADA sudah terasa, yakni tanpa bendera Merah Putih saat seremoni tim Indonesia menjadi juara Piala Thomas.

Twit Ustaz Hilmi Firdauz
Twit Ustaz Hilmi Firdauz

" Jangan sampai Merah Putih tidak bisa berkibar lagi," cuit akun@Hilmi28.

Seperti diketahui. Tim Piala Thomas Indonesia berhasil meraih juara setelah menunggu selama 19 tahun. Dalam pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021, Tim Garuda sukses menaklukan Tim China dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga: Rezeki Khusus Perempuan, Dapatkan Bantuan Modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Dalam pertandingan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie yang menjadi penentu kemenangan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x