Live Streaming Liga Champions Club Brugge Vs Man City: FC Brugge Siap Akhiri Kutukan agar Lolos ke Fase Gugur

- 19 Oktober 2021, 22:45 WIB
Liga Champions Club Brugge Vs Manchester City
Liga Champions Club Brugge Vs Manchester City /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Big Match seru akan tersaji pada matchday pekan ketiga grup A Liga Champions 2021-2022 antara Club Brugge Vs Man City yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Fc Brugge siap akhiri kutukan agar lolos ke fase gugur.

Pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Club Brugge Vs Man City dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Selasa, 19 Oktober pukul 23.45 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021-2022 yang akan digelar di Jan Breydel Stadium, dan akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com ini, Club Brugge berusaha akan sekuat tenaga untuk meraih poin penuh atas tamunya Man City.

Baca Juga: Hasil Polling Akhir Grand Final Bintang Pantura 6, Findi Juara 1 Rebut Piala, Uang Tunai, Microfon dari Inul

Untuk tautan link live streaming laga Club Brugge Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Manchester City tidak bisa menganggap enteng tuan rumah Club Brugge, wakil Belgia tersebut merupakan tim tangguh, terbukti mereka bisa menahan seri PSG dan menang di markas RB Leipzig 2-1.

Sedangkan Man City sendiri hanya menang sekali melawan wakil Jerman RB Leipzig 6-3 di Etihad Stadium dan kalah dari PSG 0-2 melalui gol-gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Baca Juga: Jangan ke Pinjol, Mau Dapat Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Tanpa Agunan, Khusus Perempuan

Dari hasil tersebut, Man City di klasemen sementara berada di posisi ketiga dengan poin tiga, dibawah Club Brugge poin empat dan PSG di puncak dengan poin empat, namun unggul dalam selisih gol.

Untuk bisa bersaing di papan atas dan melaju ke fase gugur di fase grup A, pasukan Josep Guardiola butuh kemenangan. Jika seri apalagi kalah, klub yang dimiliki Sheikh Mansour ini akan tambah berat untuk lolos dari Grup A.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x