Live Streaming Liga Champions 2021-2022 Atletico Madrid Vs Liverpool: Adu Tajam Luis Suarez dan Mohamed Salah

- 19 Oktober 2021, 15:00 WIB
Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool
Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool /Mola Tv/

BAGIKAN BERITA - Big Match akan tersaji pada matchday pekan ketiga grup B Liga Champions 2021-2022 antara Atletico Madrid Vs Liverpool yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Adu Tajam Luis Suarez dan Mohamed Salah.

Pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Atletico Madrid Vs Liverpool dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Rabu, 20 Oktober pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Atletico Madrid Vs Liverpool yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, dan bakal disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com ini, Mohamed Salah CS lebih diunggulkan dibandingan Luis Suarez CS.

Baca Juga: Live Streaming Liga Champion 2021-2022 Club Brugge Vs Manchester City: Club Brugge Siap Tenggelamkan Man City

Untuk tautan Link Live Streaming laga Atletico Madrid Vs Liverpool kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan dini hari nanti antara Atletico Madrid vs Liverpool akan berlangsung seru dan merupakan ajang pembuktian ketajamaan Luis Suarez kepada The Reds yang notabene merupakan mantan klubnya.

Seperti diketahui, Luis Suarez pernah memperkuat Liverpool selama 3,5 musim dan dalam kurun waktu tersebut, El Pistolero, julukan Suarez telah mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan.

Baca Juga: Inilah Hadiah Juara 1, 2 dan 3 Bintang Pantura 6 Indosiar, Ada Uang Tunai hingga Mikrofon dari Inul Daratista

Luis Suarez juga pernah bertemu dengan Liverpool, ketika ia memperkuat Barca di Liga Champions, kala itu Bercelona menang di kandang 3-0 namun di partai tandang kalah 0-4.

Sedangkan rekor pertemuan antara Atletico Madrid dengan Liverpool sendiri sudah berlangsung selama 6 kali, dimana Luis Suarez CS menang 3 kali, seri 2 kali, dan 1 kali kalah. Selain itu, ketika bermain di kandang Atletico Madrid belum pernah tumbang dari The Reds, sedangkan Liverpool pernah mengalami kekalahan 1 kali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x