Ole Gunnar Solskjaer atau Nuno Espirito Santo yang Dipecat? Ini Link Live Streaming Liga Inggris Spurs Vs MU

- 30 Oktober 2021, 19:00 WIB
LIga Inggris pekan kesepuluh Tottenham Hotspur Vs Manchester United
LIga Inggris pekan kesepuluh Tottenham Hotspur Vs Manchester United /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Duel menarik akan tersaji pada matchday pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022 antara Spurs Vs MU yang akan disiarkan langsung SCTV dan di link live streaming Mola TV. Ole Gunnar Solskjaer atau Nuno Espirito Santo yang akan Dipecat?.

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021-2022 antara Spurs Vs MU dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming Mola TV pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan Nuno Espirito Santo posisinya berada diujung tanduk.

Pada pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris 2021-2022 antara Spurs Vs MUn yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, dan bakal disiarkan langsung SCTV dan link live streaming Mola TV ini. Ole Gunnar Solskjaer dan Nuno Espirito Santo siap membawa timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Ini 5 Kriteria Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Untuk tautan link live streaming laga Spurs Vs MU kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertarungan antara Tottenham Hotspur Vs Manchester United akan berlangsung seru dan merupakan pertaruhan karir pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan Nuno Espirito Santo.

Jika MU kalah dari Spurs maka Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tandung dan terancam kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih Setan Merah Nunono Espirito Santo juga tengah berada dalam ancaman pemecatan, setelah Spurs tidak bisa menunjukan permainan yang stabil dalam satu bulan terakhir ini.

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Ole atau Nuno Espirito Santo yang Dipecat?

Nuno Espirito Santo tidak jadi dipecat pada pekan lalu karena, tim yang diasuhnya berhasil mengalahkan Burnley 1-0 di Carabao Cup 28 Oktober 2021.

Spurs yang kini berada di peringkat keenam akan bermain habis-habisan melawan MU di di Tottenham Hotspur Stadium.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x