Live Streaming Serie A Pekan ke-11 AS Roma Vs AC Milan: Tammy Abraham Siap Cetak Gol Lagi

- 31 Oktober 2021, 11:44 WIB
KSPRESI penyerang Chelsea Tammy Abraham saat gagal mencetak gol kontra Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris pada 19 Januari 2020.*
KSPRESI penyerang Chelsea Tammy Abraham saat gagal mencetak gol kontra Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris pada 19 Januari 2020.* / ANTARA/Reuters/

BAGIKAN BERITA - Pekan ke-11 Serie A 2021-2022 antara AS Roma Vs AC Milan akan disiarkan melalui siaran link live streaming bein sports. Tammy Abraham siap cetak gol Lagi.

Pertandingan pekan ke-11 Serie A 2021-2022 antara AS Roma Vs AC Milan dapat ditonton di link live streaming bein sports yang akan digelar pada Senin 1 November 2021 pukul 02.45 WIB. Jose Mourinho akan mainkan Tammy Abraham

Pada pertandingan pekan ke-11 Serie A 2021-2022 yang akan digelar di di Stadio Olimpico dan disiarkan melalui link live streaming bein sports ini, AS Roma akan bermain menyerang dan Tammy Abraham siap cetak gol lagi.

Baca Juga: Taliban Ingatkan AS dan Sekutunya untuk Akui Pemerintahannya di Afghanistan agar Tidak Menjadi Masalah Dunia

Untuk tautan Link Live Streaming laga AS Roma Vs AC Milan kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan antara Pasukan Jose Mourinho melawan tamunya AC Milan di Stadio Olimpico Roma ini akan berlangsung seru.

AS Roma terkenal dengan jago kandangnya, Il Giallorossi tak pernah kalah di Serie A musim ini, dari 4 laga kandang yang pernah dimainkannya, mereka berhasil menang melawan Fiorentina 3-1, Sassuolo 2-1, Udinese 1-0, Empoli 2-0, serta menahan remis Napoli 0-0.

Baca Juga: 5 Syarat Mudah Dapat Pinjaman Modal Rp50 Juta hingga Rp500 Juta Tanpa Riba dari KUR Bank Syariah Indonesia

Sedangkan AC Milan lebih mentereng lagi, I Rossoneri tidak pernah kalah di kandang dan di tandang, mereka bersama Napoli kini memimpin Liga Italia dengan nilai 28.

Namun di Liga eropa kedua tim memiliki nasib yang sama, AS Roma dipermalukan wakil Norwegia FK Bodo/Glimt 1-6 di fase grup Liga Konferensi Eropa, sedangkan AC Milan di tiga matchday beruntun Liga Champions selalu kalah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x