Live Streaming Matchday ke-4 Grup F Liga Champions Atalanta Vs Man Utd: Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi

- 2 November 2021, 14:00 WIB
Matchday ke-4 Liga Champions Atalanta Vs Man UTD
Matchday ke-4 Liga Champions Atalanta Vs Man UTD /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Laga menarik akan tersaji pada matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021-2022 antara Atalanta Vs Man Utd yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Cristiano Ronaldo siap cetak Gol.

Pertandingan matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021-2022 antara Atalanta Vs Man Utd dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio.com pada Rabu, 2 November 2021 pukul 03.00 WIB. Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombak yang diandalkan MU

Pada pertandingan matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021-2022 antara Atalanta Vs Man Utd yang akan digelar di Gewiss Stadium , dan bakal disiarkan langsung SCTV dan link live streaming vidio.com ini, Cristiano Ronaldo akan berduet dengan Edinson Cavani.

Baca Juga: Khusus Perempuan yang Punya Usaha, Bantuan Modal Rp15 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus Mudah Didapat

Untuk tautan link live streaming laga Atalanta Vs Man Utd kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Manchester United berniat kembali mempertahankan trend positif meraih kemenangan, setelah pada Sabtu kemarin menang 3-0 melawan Tottenham Hotspur, dini hari nanti akan berusaha meraih kemenangan melawan wakil Italia Atalanta di Liga Champions 2021-2022.

MU punya bekal yang bagus ketika melawan Atalanta, di matchday ketiga di Old Trafford, CR7 CS berhasil menekuk wakil Italia tersebut dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Selasa 2 November 2021: Saksikan Gopi, Balika Vadhu, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Si AA

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah sempat ketinggalan 0-2 dari Atalanta di babak pertama melalui Mario Pasalic dan Merih Demiral (menit 15 dan 28). Namu MU bangkit dan berbalik unggul melalui gol Marcus Rashford menit 53, Harry Maguire menit 75, dan gol penentu Cristiano Ronaldo di menit 81.

Setelah sukses menang melawan Atalanta, Man Utd dicukur Liverpool 0-5 di Liga Inggris, bahkan sempat beredar kabar pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x