Link Live Streaming Liga Inggris Derby Manchester MU Vs Man City: Cristiano Ronaldo Siap Bungkam The Citizen

- 5 November 2021, 18:00 WIB
Liga Inggris pekan kesebelas Manchester United Vs Manchester City
Liga Inggris pekan kesebelas Manchester United Vs Manchester City /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Derby Manchester pekan kesebelas Liga Inggris 2021-2022 akan tersaji antara MU Vs Man City. Pertandingan seru tersebut bisa dilihat melalui link live streaming di Mola TV.Cristiano Ronaldo Siap Bungkam The Citizen.

Pertandingan Derby Manchester pekan kesebelas Liga Inggris 2021-2022 antara MU Vs Man City dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB dan Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak gol.

Pada pertandingan Derby Manchester pekan kesebelas Liga Inggris 2021-2022 antara MU Vs Man City yang akan digelar di Old Trafford, dan bakal disiarkan melalui link live streaming di Mola TV ini, Cristiano Ronaldo akan membuktikan bahwa dirinya merupakan striker tertajam di Premier League.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Curhat pada Dewi Persik Bahwa Dirinya telah Diganggu dan Dizalimi Seseorang

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan antara Manchester United City melawan rival sekotanya Manchester City diprediksi akan berlangsung seru.

MU yang baru bangkit di dua laga terakhirnya akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan dan bisa bersaing di papan atas yang pada saat di puncaki Chelsea dengan 25 poin.

Baca Juga: Mudah dan Tidak Ribet Dapatkan pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Cristiano Ronaldo CS pada saat ini berada di posisi kelima dengan poin 17, dan dilaga terakhir Premier league sukses menekuk Tottenham Hotspur 3-0 dan berhasil menahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions.

Pada pertandingan nanti, MU tidak akan diperkuat bek asal Prancis Raphael Varane karena cedera hamstring dan gelandang elegan Paul Pogba yang dihukum satu pertandingan karena kartu merahnya saat melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x