Link Live Streaming MotoGP Valencia Hari Ini disiarkan Dimana Aja? Saksikan di Trans 7, Vidio, UseeTV

- 14 November 2021, 12:48 WIB
Ini Kode BISS KEY Trans7 dan Link Streaming MotoGP Valencia 14 November 2021
Ini Kode BISS KEY Trans7 dan Link Streaming MotoGP Valencia 14 November 2021 /IG @ducati

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live Streaming MotoGP Valencia 2021 hari ini yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 14  November 2021.

Nah untuk kamu yang tidak sempat nonton MotoGP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Balapan MotoGP Valencia dari sirkuit Ricardo Tormo disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Valencia 2021, Gratis di Trans 7 Hari Ini Minggu 14 November 2021, Berikut Linknya

Tim Rookie tim Pramac Ducati Jorge Martin merebut pole position Grand Prix Valencia setelah duet tim pabrikan Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller terjatuh di babak kualifikasi di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Sabtu.

Saat itu Bagnaia sempat memegang pole provisional sebelum terjatuh di tikungan 2, beberapa saat berselang Martin merebut P1 dengan catatan tercepat 1:29,936, demikian laman resmi MotoGP.

Sementara itu Miller, satu-satunya pebalap yang memakai ban medium hari itu juga menjadi penantang utama untuk posisi start terdepan namun terjatuh di tikungan 11.

Baca Juga: Jadwal Live MotoGP 2021 Valencia dari Sirkuit Ricardo Tormo Hari ini di Trans 7, Live Streaming Vidio, UseeTV

Sedangkan Tim pabrikan Italia itu harus puas di P2 dan P3, membuat Ducati mengunci baris terdepan balapan seri pemungkas musim tersebut.

Yang lebih seru Duet Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins mengamankan baris kedua, mengapit pebalap Pramac Johann Zarco di P5.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x