Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Afganistan Malam 16 November 2021, di Indosiar dan Vidio

- 16 November 2021, 14:38 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Afganistan Malam Ini di Indosiar dan Vidio
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Afganistan Malam Ini di Indosiar dan Vidio /Instagram.com/@media.liga1/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia menghadapi timnas Afganistan.

Pertandingan timnas Indonesia vs timnas Afganistan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan melalui live streaming vidio.

Indosiar secara spesial kembali menayangkan laga timnas senior Indonesia untuk para pecinta sepak bola, lewat laga uji coba Internasional saat menghadapi Afganistan.

Baca Juga: Kirsten Dunst Akan Kembali Berperan sebagai MJ di Film Terbaru Spiderman Nanti? Begini Jawaban Sang Aktris

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong yang sudah berada di Turki untuk menjalani pemusatan pelatihan sekaligus akan berhadapan dengan tim Afganistan pada hari Selasa, 16 November 2021 LIVE pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Laga melawan Afganistan akan menjadi laga sulit bagi Timnas karena postur badan pemain-pemain Afganistan yang lebih tinggi dan besar, serta beberapa pemainnya tergabung di klub-klur Eropa.

Pertandingan terakhir melawan Afganistan timnas menderita kekalahan tipis 2-3 akhir Mei lalu.

Baca Juga: Rejeki Selasa 16 November 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Cek Syarat

Selain laga kontra Afganistan, Indosiar juga akan menayangkan laga melawan sesama tim Asia Tenggara, Indonesia vs Myanmar pada hari Kamis, 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x