Jadwal Final Indonesia Masters 2021, The Minions Siap Jaga Harga Diri Indonesia Sebagai Tuan Rumah

- 21 November 2021, 06:41 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus dan Kevin (The Minions) siap melwan pasangan JepangTakuro/Yugo
Ganda putra Indonesia Marcus dan Kevin (The Minions) siap melwan pasangan JepangTakuro/Yugo /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal final Indonesia Masters 2021, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions), menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang masih bertahan.

The Minions akan berhadapan dengan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua pada Minggu 21 November 2021.

The Minions melaju ke final setelah sukses mengalahkan pasangan asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Sukses Bangun Malam Untuk Sholat Tahajud, Salah Satunya Jangan Banyak Makan!

Pada pertandingan tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dengan tiga set 18-21, 21-17, 21-11 dan sekaligus menyelamat muka Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi tersebut.

Sedangkan calom lawannya Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sukses mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-17.

Takuro Hoki/Yugo Kobayahsi juga merupakan pasangan ganda putra yang mengalahkan salah satu andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak penyisihan.

Baca Juga: Ini Villa Mewah Tempat YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan Berbulan Madu di Bali: Mantap!

Ajang final ganda putra akan berlangsung seru dan pasangan Marcus/Kevin berpeluang besar untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Masters.

Pasalnya, The Minions tidak pernah kalah dalam 10 kali pertemuannya dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X