Jadwal Siaran Langsung Pekan ke-5 Liga Champions Rabu 24 November 2021: Villarreal Vs MU, Chelsea Vs Juventus

- 23 November 2021, 06:39 WIB
Jadwal Liga Champions 2021-2022
Jadwal Liga Champions 2021-2022 /Twitter.com/ChampiomsLeague/

BAGIKAN BERITA - Jadwal siarang langsung pekan ke-5 Liga Champion pada Rabu 24 November 2021 dini hari nanti akan melangsungkan 8 partai, dua pertandingan menarik akan disiarkan SCTV dan Live Streaming Vidio.com diantaranya Villarreal Vs MU dan Chelsea vs Juventus.

Pada pertandingan Liga Champions dini hari nanti, MU akan bertandang ke markas Villarreal di Stadion de la Ceramica, sedangkan Juventus akan berkunjung ke Stamford Bridge markas Chelsea.

Dalam liga Champions grup F dini hari nanti MU akan bertanding dengan Villarreal tanpa pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang sudah dipecat beberapa hari yang lalu, sedangkan partai Chelsea Vs Juventus, tuan rumah masih belum bisa diperkuat striker andalannya Romelu Lukaku.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha Tanpa Riba dan Angsuran Ringan, Buruan Daftar ke KUR BSI, Bisa Dapat Pinjaman Rp500 Juta

Pemenang pertandingan antara Villarreal vs Man United berpeluang besar untuk lolos ke fase 16 besar karena kedua tim merupakan penghuni urutan pertama dan kedua dengan sama-sama memiliki 7 poin.

Untuk kondisi tim, MU sedang bermasalah setelah Ole dipecat karena performa yang tidak bagus setelah, mereka baru kalah dari Watford di Liga Inggris.

Sedangkan lawannya tim asuhan Unai Emery kini berada dalam performa yang bagus. Mereka tidak pernah kalah pada tiga laga terakhirnya di semua ajang.

Baca Juga: Sukses Prank Masyarakat Umum, Yana Supriatna Cadas Pangeran Menjadi Tersangka dan Diancam 3 Tahun Penjara

Pada pertandingan pertama di kandang Man Utd, Villarreal kalah dengan skor 2-1, namun pada pertandingan nanti akan berbeda karena Villarreal akan bermain dikandang dan berusaha memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

Sementara itu, pada pertandingan grup H antara Chelsea Vs Juventus, tim asuhan Tuchel lebih diunggulkan memenangkan pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X