Disuruh Keluar dari Pelatnas oleh Nova Widianto, Begini Jawaban Mengejutkan Praven Jordan dan Melati Daeva

- 23 November 2021, 16:32 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Masuk Daftar Line Up Pemain Indonesia Open 2021, Bantah Isu Pecah?
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Masuk Daftar Line Up Pemain Indonesia Open 2021, Bantah Isu Pecah? /Instagram.com/@jordan_praveen

BAGIKAN BERITA-Kekalahan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva di ajang Indonesia Masters 2021 sempat membuat renggang hubunganya dengan sang pelatih Nova Widianto.

Pelatih kepala Nova Widianto sempat kecewa kepada pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva yang menurutnya tidak punya daya juang saat kalah di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Menurut Nova Widianto, lawan dari Praveen Jordan dan Melati Daeva masih dibawah peringkat dengan pasangan ganda campuran tersebut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pekan ke-5 Liga Champions Rabu 24 November 2021: Villarreal Vs MU, Chelsea Vs Juventus

Terlebih Praveen Jordan dan Melati Daeva bermain sebagai tuan rumah Indonesia Masters yang berlangsung di Bali Indonesia

Kabar keluarnya pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Dari Pelatnas semakin liar, lantaran kekacauan yang mereka dapatkan usai takluk di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Kali ini keduanya kompak menjawab apa yang menjadi keraguan publik. Berbeda dengan sebelumnya, dimana Melati Daeva memilih untuk diam tanpa bahasa.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Toprak Razgatlıoglu Juara Dunia World Superbike 2021 di Mandalika

Sedangkan Praveen Jordan mengunggah sebuah foto dengan caption bijak untuk seluruh pencinta bulutangkis Indonesia, terkhusus untuk pelatihnya Nova Widianto yang sempat dibuat kecewa olehnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Halloyouth


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X