Jadwal Indonesia Open Rabu 24 November 2021; Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Tunggal Putra

- 24 November 2021, 06:38 WIB
Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini ada Jonatan Christie dan  Anthony Ginting di Tunggal Putra
Jadwal Indonesia Open 2021 hari ini ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Tunggal Putra /@sim_invest/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal lengkap Indonesia Open 2021 Rabu 24 November 2021, ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di tunggal putra.

Pada Indonesia open 2021, tim merah putih menurunkan 28 wakil di empat nomor berbeda. Mereka terdiri dari delapan ganda putra, empat tunggal putra, tiga tunggal putri, tujuh ganda putri dan enam ganda campuran.

Namun dari 28 wakil tim merah putih yang mengikuti Indonesia Open 2021 tersebut, dua pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro mengundurkan diri karena cedera.

Baca Juga: Jangan Ragu Datang ke KUR BSI, Anda Bisa Dapat Pinjaman Modal Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

Pada pertandingan kemarin, lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021, namun empat wakil Indonesia lainnya gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Salah satu wakil Indonesia yang melaju ke 16 besar Indonesia Open 2021 adalah di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin, lolos ke babak 16 setelah mengalahkan wakil Jepang yang tidak diunggulkan, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Baca Juga: Rezeki Melimpah bagi UMKM, Dapat Pinjaman Modal Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

Dalam pertandingan seru dan menegangkan tersebut The Minions harus berjuang selama tiga set untuk mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor 12-21, 21-18, dan 21-15.

Setelah menang melawan pasangan jepang tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Korea Choi SolGyu/Kim WonHo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X