LINK NONTON Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung Live di Indosiar dan TV Online Vidio, Kick Off Pukul 20:45

- 24 November 2021, 19:23 WIB
Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh sebentar lagi dimulai
Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh sebentar lagi dimulai /Instagram @liga1match/

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming TV Online Vidio.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu 24 November 2021.

Bagi tidak sempat menonton di TV bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di Handphone atau laptop melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persiraja Banda Aceh Vs Persib Bandung Rabu, 20 November 2021, Klik di Sini

Persib Bandung dalam pertandingan sebelumnya kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberapa pemainnya ada tidak bisa bermain saat bertemu dengan Persiraja Banda Aceh.

Beberapa pemain yang belum bisa bermain diantaranya adalah Erwin Ramdani, Puja Abdilah, dan Zalnando. Kondisi mereka masih dipantau hingga menit-menit terakhir menuju kick-off pertandingan.

Baca Juga: 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Cek Syaratnya di Sini

“Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman, Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah kembali dari cedera. Ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando dan Erwin,”ujar Rene Alberts dikutip Bagikan berita dari laman resmi Persib Bandung.

Tidak hanya pemain tersebut, Rene Alberts juga masih melihat kondisi kebugaran Henhen Herdiana yang sempat mengeluhkan sakit di bagian kakinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x