Jadwal Lengkap Perempatfinal Indonesia Open 2021: 6 Wakil Tim Merah Putih Siap Bertarung

- 26 November 2021, 07:41 WIB
JadwalPerempatfinal Indonesia Open 2021:  6 Wakil Tim Merah Putih Siap Bertarung
JadwalPerempatfinal Indonesia Open 2021: 6 Wakil Tim Merah Putih Siap Bertarung / @sim_invest/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal lengkap Perempatfinal Indonesia Open 2021 Jumat 26 November 2021, 6 wakil tim Merah Putih siap bertarung.

Pada Perempatfinal Indonesia open 2021, tim merah putih menurunkan 28 wakilnya, namun kini tinggal tersisa 6 wakilnya. Keenam wakil itu terdiri dari, dua ganda putri, dua ganda putra, satu tunggal putra, dan satu ganda campuran.

Pada babak Perempatfinal Indonesia Open 2021 ini, semua pertandingan akan dilangsungkan di Bali Convention Centre, mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Sesuai Agama, Jauh dari Riba dan Prosesnya Mudah, Segera Daftar ke KUR BSI, Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta

Pada pertandingan ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Pada pertandingan tersebut, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan karena karena menempati rangking enam dunia, sementara Matsumoto/Sakuramoto ada di urutan 257.

Selain itu pasangan muda ganda putri Indonesia, Febriana Dwipujii Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Cair hingga Rp25 Juta, Dapatkan Modal Usaha KUR Mikro BTPN, Pelaku UMKM Tinggal Sediakan Dokumen Ini

Partai ini merupakan ujian terbesar bagi Dwipujii Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan jika bisa mengalahkan pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida, merupakan prestasi yang luar biasa bagi pasangan muda asal Indonesia tersebut.

Dipertandingan lainnya pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X