Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: 6 Wakil Indonesia Langsung Lolos ke babak Kedua

- 1 Desember 2021, 22:26 WIB
Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: 6 Wakil Indonesia Langsung Lolos ke babak Kedua
Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: 6 Wakil Indonesia Langsung Lolos ke babak Kedua /instagram.com/badminton.ina//

BAGIKAN BERITA - 16 wakil Indonesia akan bertanding di kejuaraan dunia bulutangkis 2021 dan berdasarkan undian 6 wakil Indonesia langsung lolos ke babak kedua.

Kejuaraan dunia bulutangkis 2021 akan dilaksanakan pada 12-19 Desember dan dari hasil undian 6 wakil Indonesia langsung lolos ke babak kedua.

Dari 6 wakil indonesia yang langsung lolos ke babak kedua di kejuaraan dunia bulutangkis 2021 yang digelar di Palacio de Los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol ini, semuanya ada di sektor ganda (putra, putri dan campuran).

Baca Juga: Adam Deni Pertanyakan Status Duta Anti narkoba Jerinx SID, Setelah Ditahan Polisi Akibat Kasus Pengancaman

Adapun ke 6 wakil Indonesia yang langsung lolos ke babak kedua adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sedangkan 10 wakil Indonesia lainnya akan bertanding di babak pertama dan diprediksi akan melaju ke babak kedua, karena para lawannya tidak ada yang diunggulkan.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan ditantang oleh pemain asal Prancis Thomas Rouxel. Sedangkan koleganya Jonatan Christie akan bersua asal Irlandia Nhat Nguyen.

Baca Juga: Tanpa Riba dan Tidak Ribet Serta Angsuran Ringan, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Modal Kerja hingga Rp500 Juta

Sedangkan pemain mudah Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi Luka Wraber (Austria), dan anak salah satu legenda bulutangkis Indonesia Tommy Sugiarto bertemu Niluka Karunaratne (Sri lanka).

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska akan bertemu dengan pemain asal Denmark Line Christopersen , sedangkan Ruselli Hartawan berjumpa Martina Repiska (Slovakia).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network