Liga 3 Regional Jawa Barat: Persima Majalengka Telan Kekalahan Atas Perses Sumedang dengan Skor 1-4

- 4 Desember 2021, 13:42 WIB
Liga 3 Regional Jawa Barat 2021: Persima Majalengka telan kekalahan atas Perses Sumedang dengan skor 1-4 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung
Liga 3 Regional Jawa Barat 2021: Persima Majalengka telan kekalahan atas Perses Sumedang dengan skor 1-4 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung /Instagram.com @pssi.jabar /

BAGIKAN BERITA - Klub Persima Majalengka menelan kekalahan atas Perses Sumedang dengan skor akhir 1-4 di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Laga Persima Majalengka vs Perses Sumedang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kekalahan Persima Majalengka di laga pertamanya Liga 3 Regional Jawa Barat, membuat tim asal Majalengka ini harus mengakui keunggulan Perses Sumedang.

Baca Juga: Liga 3 Zona Jawa Barat: Persima Majalengka Bertolak ke Bandung Hari Jumat Ini, Bersiap Hadapi Perses Sumedang

Di babak yang pertama, Perses Sumedang berhasil cetak tiga gol ke gawang Persima Majalengka.

Masing-masing dicetak oleh, Rizky M di menit ke 2', Arif Rahman 06' dan Rizky M 37'.

Pada babak yang kedua, Persima Majalengka berhasil mencetak gol yang pertama lewat pemain Rio Wiswantoni di menit ke 51', dan gol ke empat kembali hadir bagi Perses Sumedang yang dicetak oleh Rizky M pada menit ke 63'.

Pertandingan Persima Majalengka vs Perses Sumedang berlangsung pada pagi tadi atau pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Untuk Sobat UMKM dari KUR BRI, Fasilitas Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dengan Suku Bunga yang Ringan

Dilansir Bagikanberita.com dari laman resmi Instagram @persima1960 pada 1 Desember 2021, berikut jadwal pertandingan Persima Majalengka:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network