Link Live Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan: Inter Siap Balas Kekalahan di Matchday ke-1

- 7 Desember 2021, 08:36 WIB
Link LIve Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan
Link LIve Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Big Match akan tersaji pada matchday terakhir grup D Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio.com. Inter siap balas kekalahan di matchday ke-1.

Pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com pada Rabu, 8 Desember pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu , dan bakal disiarkan langsung melalui lik live streaming Vidio.com ini, Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema karena cedera.

Baca Juga: Ingin Punya Modal Usaha Tanpa Jaminan Rp15 Juta? Buruan Datang ke PNM Mekaar Khusus perempuan, Ini caranya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Real Madrid Vs Inter Milan kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Laga seru antara tuan rumah Real Madrid Vs Inter Milan akan terjadi di Santiago Bernabeu, pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi teratas di Grup D.

Meskipun kedua tim sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, namun pertandingan akan tetap berlangsung seru karena merupakan adu gengsi kedua tim besar di eropa dan jika salah satu dari tim tersebut memenangkan pertandingan, maka juara grup D akan melawan tim lemah di fase gugur.

Baca Juga: Jadwal Piala FA Putaran Ketiga Manchester United Vs Aston Villa: Adu Strategi Steven Gerrard dan Ralf Rangnick

Selain itu, pertandingan antara Real Madrid Vs Inter Milan merupakan ajang balas dendam Inter, karena pada matchday 1, Madrid menaklukkan Inter 1-0 di San Siro melalui gol Rodrygo.

Kondisi Real Madrid pada saat ini, sedang on fire, tim asuhan Carlo Ancelotti ini menorehkan 8 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi, di pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, mereka menang melawan Real Sociedad 2-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network