Siaran Langsung Liga Champions 2021-2022 Grup D Real Madrid Vs Inter Milan; Ini Link Live Streamingnya

- 7 Desember 2021, 14:00 WIB
Link LIve Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan
Link LIve Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Inter Milan /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Dini hari nanti ada siaran langsung grup D Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan yang akan disiarkan langsung melalui Vidio.com. Ini link live streamingnya.

Pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com pada Rabu, 8 Desember pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid Vs Inter Milan yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu , dan bakal disiarkan langsung melalui lik live streaming Vidio.com ini, Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema karena cedera.

Baca Juga: Memanas Lagi, Israel Kembali Serang Suriah, Kali Ini Pelabuhan Latakia Dihantam Rudal

Untuk tautan Link Live Streaming laga Real Madrid Vs Inter Milan kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Laga seru antara tuan rumah Real Madrid Vs Inter Milan akan terjadi di Santiago Bernabeu, pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi teratas di Grup D.

Meskipun kedua tim sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, namun pertandingan akan tetap berlangsung seru karena merupakan adu gengsi kedua tim besar di eropa dan jika salah satu dari tim tersebut memenangkan pertandingan, maka juara grup D akan melawan tim lemah di fase gugur.

Baca Juga: Mudah, Cepat dan Berkah Serta Angsuran Ringan, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Modal Rp500 Juta dari KUR BSI

Selain itu, pertandingan antara Real Madrid Vs Inter Milan merupakan ajang balas dendam Inter, karena pada matchday 1, Madrid menaklukkan Inter 1-0 di San Siro melalui gol Rodrygo.

Kondisi Real Madrid pada saat ini, sedang on fire, tim asuhan Carlo Ancelotti ini menorehkan 8 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi, di pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, mereka menang melawan Real Sociedad 2-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x