Striker MU Marcus Rashford Menjadi Incaran Barcelona untuk Membangun Skuad Timnya yang Babak Belur di La Liga

- 18 Desember 2021, 20:54 WIB
Marcus Rashford mendapatkan penghargaan dari Prince William.
Marcus Rashford mendapatkan penghargaan dari Prince William. /Reuters/Jon Super/Pool via REUTERS

BAGIKAN BERITA - Marcus Rashford stiker MU, dikabarkan menjadi incaran Barcelona dalam membangun skuad timnya yang pada saat ini sedang babak belur di La Liga.

Barcelona berniat meminang Marcus Rashford dikarenakan pemain muda penuh talenta tersebut bukan menjadi pilihan pertama pelatih MU Ralf Rangnick.

Dilaporkan oleh sebuah media Spanyol bahwa Presiden Blaugrana, Joan Laporta sudah berdiskusi dengan pelatih Xavi Hernandez mengenai rencana perekrutan Marcus Rashford ke Barcelona.

Baca Juga: Duet Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva Siap Jadi Predator Buas bagi Persib Bandung, Hati-hati!

Menurut kantor berita asal Spanyol EFE yang dikutip Marca pada Sabtu 18 Desember 2021, penyerang berusia 24 tahun itu telah membuka pintu lebar-lebar bagi Barca untuk mendiskusikan rencana kepindahannya.

Selain itu, Marcus Rashford butuh menit bermain yang banyak agar dilirik oleh pelatih timnas Inggris Gareth southgate dalam menghadapi piala dunia di Qatar 2022.

Ada kemungkinan, Barcelona akan menggaet pemain internasional Inggris itu, pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Bruno Cantanhede, Pemain Terbaru Persib Bandung dengan Nilai Transfer Rp6, 95 M

Barcelona sangat membutuhkan pemain depan yang haus gol untuk menemani ansu fati dalam urusan mencetak gol.

Sementara Kontrak Rashford di MU akan berakhir pada musim panas 2023, sehingga Barcelona berpotensi mengeluarkan uang banyak untuk merekrut pemain berkulit gelap ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x