Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Tidak Akan Dimainkan Persib Lawan Persita dan Bali United di Liga 1

- 3 Januari 2022, 10:37 WIB
Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Besar Tidak Akan Dimainkan di Dua Laga Awal Lawan Persita dan Bali United
Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Besar Tidak Akan Dimainkan di Dua Laga Awal Lawan Persita dan Bali United /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Dua pemain andalan Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia Ezra Walian dan Victor Igbonefo berpotensi besar tidak akan dimainkan di dua laga awal putaran kedua Liga 1 melawan Persita dan Bali United.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo tidak bisa memperkuat Persib Bandung di dua laga awal putaran kedua Liga 1 melawan Persita dan Bali United karena harus menjalani karantina selama 14 hari, bahkan bisa lebih tergantung situasi dan kondisi pandemi corona di Indonesia.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo berpotensi tidak akan bertanding pada pertandingan pertama di Liga 1, saat Persib akan bermain dengan Persita pada Jumat 7 Januari 2022 pukul 20.30 WIB dan dan melawan Bali United pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: WOW! Bruno Cantanhede Samakan Persib dengan Klub elit Brasil Sao Paulo yang pernah diperkuat Ederson Moraes

Dua pemain tersebut kini sudah berada di Indonesia sejak 2 Januari 2022 kemarin setelah pulang dari Singapura untuk memperkuat Timnas di ajang AFF Cup 2020.

Namun para rombongan Timnas Indonesia termasuk Ezra Walian dan Victor Igbonefo akan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Pada putaran kedua nanti akan dibuka laga Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan, di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 6 Januari 2021 pukul 15.15 WIB. Kemudian dilanjutkan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta, di tempat yang sama, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Persib Bandung, Arema FC Targetkan Juara Liga 1 2021-2022: Sekarang Mimpi Kita Satu, Juara

Seperti diketahui skuad Maung Bandung saat ini sudah berada di Bali dengan memboyong 29 pemainnya untuk persiapan mengarungi seri empat dan lima Liga 1 2021/2022.

Persib yang juga dijuluki Pangeran Biru akan menjalani 17 pertandingan sisa kompetisi di Pulau Dewata.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x