Irfan Jaya Dikabarkan Sepakat dengan Bali United, Gajinya Sama dengan Pemain Persib Bruno Cantanhede

- 3 Januari 2022, 11:36 WIB
Kolase, Irfan Jaya dan Bruno  Cantanhede
Kolase, Irfan Jaya dan Bruno Cantanhede /Instagram/ PSSI/Persib/

BAGIKAN BERITA - Salah satu bintang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 Irfan Jaya diberitakan telah sepakat dengan Bali United dan gajinya sama dengan pemain Persib Bruno Cunha Cantanhede.

Kabar tentang Irfan Jaya sepakat dengan Bali United, ramai diperbincangkan media lokal di Bali, bahkan dikatakan ia akan dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran sekitar 7 miliar rupiah dan ini sama dengan gaji pemain Persib Bruno Cantanhede.

Dengan gaji sama dengan pemain Persib Bruno Cantanhede, maka Irfan Jaya menjadi salah satu pemain termahal di Bali United.

Baca Juga: Ezra Walian dan Victor Igbonefo Berpotensi Tidak Akan Dimainkan Persib Lawan Persita dan Bali United di Liga 1

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain timnas Indonesia Irfan Jaya yang sudah resmi keluar dari PSS Sleman berpeluang besar direkrut Bali United.

Diketahui Bali United telah melepas dua pemainnya ke Persik Kediri yaitu, mantan M Taufiq dan winger eks Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi.

Kabar akan merapatnya Irfan jaya di Bali United, kini semakin kencang beredar di kalangan wartawan di Bali, bahkan, pemuda kelahiran Bantaeng Sulawesi Selatan itu disebut-sebut akan bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: WOW! Bruno Cantanhede Samakan Persib dengan Klub elit Brasil Sao Paulo yang pernah diperkuat Ederson Moraes

Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra belum mau mengumumkan ke publik mengenai siapa saja pemain yang akan direkrutnya.

"Kita ingin tim yang lebih kuat pada tahun depan (2022). Soal pemain baru, kami masih menunggu dari manajemen," ungkap pelatih asal Brasil ini kepada para wartawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x