Bruno Cantanhede Bandingkan Bobotoh Persib dengan Suporter Liga Vietnam, Begini Penjelasannya

- 3 Januari 2022, 23:02 WIB
Striker baru Persib, Bruno Cantanhede mengaku terkesan dengan Bobotoh.
Striker baru Persib, Bruno Cantanhede mengaku terkesan dengan Bobotoh. /kabar-priangan.com/Instagram @bcantanhede_/

BAGIKAN BERITA-Pemain rekrutan terbaru Persib Bandung sudah mulai mengikuti latihan dengan rekan-rekannya untuk persiapan di laga perdana putaran kedua.

Menurut Bruno Cantanhede, dirinya siap bekerja keras bersama Persib Bandung setelah merasa mendapatkan banyak dukungan dari suporter klub asal Kota kembang tersebut.

"Bobotoh mungkin lebih besar sehingga sudah sepantasnya, saya membalasnya dengan kerja yang lebih keras juga," kata Bruno Cantanhede dalam laman klub, Senin.

Baca Juga: Otavia Dutra Perpanjang Kontrak dengan Persija, Tolak 5 Klub yang Mengincarnya, Ini Alasannya Tetap di Persija

Bruno mengaku sudah mengetahui Bobotoh adalah suporter yang besar dan fanatik yang kerap memberikan dukungan luar biasa dalam media sosial milikinya.

"Saya menantikan kehadiran mereka datang langsung ke stadion. Namun, itu mungkin nanti ketika pihak yang berwenang mengizinkannya," kata Bruno.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bruno pernah bermain di Liga Vietnam. Dia menilai ada perbedaan antara suporter Vietnam dan Indonesia.

Baca Juga: Perkuat Otot dan Fisik, 4 Pemain Persib Bandung Jalani Latihan di Fitness Center di Bali, Ada Bruno Cantanhede

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Ketika kami bermain, mungkin ada sekitar 8 ribu orang saja yang datang untuk menyaksikan langsung ke stadion," terang Bruno.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x