Sudah Beradaptasi, Bruno Cantanhede, Top Skor Liga Vietnam 2019 Siap Cetak Gol Perdana bagi Persib di Liga 1

- 4 Januari 2022, 10:30 WIB
Bruno Cantanhede, Top Skor Liga Vietnam 2019 Siap Cetak Gol Perdana bagi Persib
Bruno Cantanhede, Top Skor Liga Vietnam 2019 Siap Cetak Gol Perdana bagi Persib /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA -  Top Skor Liga Vietnam 2019 Bruno Cantanhede sudah mulai beradaptasi dengan skuad Persib Bandung dan siap cetak gol di laga perdana Liga 1 melawan Persita Tangerang.

Pemain anyar Persib Bandung di Liga 1 Bruno Cantanhede menjadi predator yang ganas di Liga Vietnam saat memperkuat Viettel FC dan menjadi Top Skor Liga Vietnam dengan 15 gol.

Kenangan manis menjadi Top Skor Liga Vietnam saat memperkuat Viettel FC ingin diulangi lagi Bruno Cantanhede di liga 1 bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Lawan Tangguh Persib di Putaran Kedua Liga 1 Madura United, Rekrut Kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo

Partai perdana melawan Persita Tangerang menjadi ujian pertama bagi pemain bernomor punggung 37 ini, dan ia berharap bisa mencetak gol.

“Tentu saya punya harapan bisa mencetak gol di pertandingan pertama nanti,” ungkap Bruno Cantanhede seperti dilansir dari laman resmi klub pada Selasa 4 Januari 2021.

Tapi menurut Bruno ada hal yang sangat penting yaitu timnya harus menang, dan tidak peduli siapapun yang akan mencetak gol.

Baca Juga: Irfan Jaya Dikabarkan Sepakat dengan Bali United, Gajinya Sama dengan Pemain Persib Bruno Cantanhede

“Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa jumlah gol yang dibuat nanti. Karena yang terpenting untuk saya PERSIB meraih tiga poin,” ujarnya.

Seperti diketahui skuad Maung Bandung saat ini sudah berada di Bali dengan memboyong 29 pemainnya untuk persiapan mengarungi seri empat dan lima Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x