Lini Belakang Persita Tanpa Pemain Asing, Kesempatan Duo Persib Bruno Cantanhede dan David da Silva Cetak Gol

- 7 Januari 2022, 07:51 WIB
Kolase Bruno Cantanhede dan David da Silva
Kolase Bruno Cantanhede dan David da Silva /instagram.com/davidasilva14/bcantanhede_/

BAGIKAN BERITA - Persita Tangerang dikabarkan tanpa diperkuat pemain asing di lini belakang saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 dan hal ini menjadi kesempatan bagi Duo striker Maung Bandung Bruno Cantanhede dan David da Silva untuk cetak gol.

Kabar tidak ada pemain asing untuk memperkuat lini belakang Persita Tangerang saat menghadapi Persib diungkapkan pelatihnya Widodo C Putro.

Menurut Widodo C Putro, Persita tidak akan diperkuat pemain asing di lini belakang melawan Persib dikarenakan kuotanya sudah terpenuhi setelah bergabungnya striker asal Brasil Taylon Correa.

Baca Juga: Meski Menang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Murka

"Bersama manajemen sudah diputuskan mau ambil pemain Indonesia untuk lini belakang," ungkap mantan pelatih Bali United tersebut kepada wartawan pada Kamis 6 Januari 2022.

Masih kata Widodo C Putro, sebenarnya Pendekar Cisadane ingin ada pemain asing di lini belakang tapi karena waktu yang mepet membuat timnya memaksimalkan pemain lokal.

"Mau ambil dari luar negeri, tapi terkendala waktu, akhirnya kami akan memaksimalkan pemain yang ada dan saya percaya dengan pemain lokal yang ada" tambah Widodo.

Baca Juga: PSIS Semarang Bentengi Alfeandra Dewangga dari Incaran Klub Lain dan Minta Segera Pulang: Sudah Waktunya PSIS

Persita tangerang sendiri menambah pemain belakang dengan mendatangkan Dedi Gusmawan di bursa transfer tengah musim BRI Liga 1.

Mantan pemain Semen Padang ini, menggantikan posisi Adam Mitter yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x