Persib Menang 1-0 atas Persita di BRI Liga 1, Mohammed Rashid: Bukan Pertandingan Terbaik Kami!

- 8 Januari 2022, 09:02 WIB
Selebrasi  para pemain Persib setelah Bruno cantanhede mencetak gol ke gwawang Persita
Selebrasi para pemain Persib setelah Bruno cantanhede mencetak gol ke gwawang Persita /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung, berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya diputaran kedua BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang. Ini komentar Mohammed Rashid.

Menurut Mohammed Rashid kemenangan Persib 1-0 atas Persita Tangerang, bukan merupakan pertandingan terbaik timnya.

Meskipun begitu, Mohammed Rashid merasa senang dengan kemenangan Persib 1-0 atas Persita dan berharap kemenangan ini akan menjadi tren yang berlanjut di laga berikutnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Bentengi Alfeandra Dewangga dari Incaran Klub Lain dan Minta Segera Pulang: Sudah Waktunya PSIS

"Saya berharap, hasil baik ini akan terus berlanjut dan membawa kami meraih target di akhir musim. Ini bukan pertandingan terbaik saya. secara tim pun, kami tidak bermain sesuai dengan cara PERSIB. Tapi yang terpenting kami bisa menang," Ungkap pemain asal Palestina ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berkepala plontos itu juga menjelaskan bahwa Maung Bandung telah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, namun tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya pikir, kami sudah berusaha melakukan apa yang bisa kami lakukan hari ini. Ini memang bukan pertandingan terbaik kami. Tak sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi ini hal normal yang terjadi di laga pertama di sebuah kota dengan lapangan dan cuaca yang berbeda dengan sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Datang, Bali United Lepas Mantan Pemain Persib Bandung ke Persik Kediri

Seperti diketahui, Persib Bandung meraih tiga poin dalam pertandingan perdananya di putaran kedua Liga 1 2021-2022 setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0.

Gol Persib Bandung sendiri diciptakan oleh Bomber anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede. Gol yang diciptakan Bruno merupakan gol dari lewat titik putih penalti.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x