Alfeandra Dewangga Diminati Jeonnam Dragons Klub K-League, Bakal Satu Tim dengan Balotelli

- 8 Januari 2022, 10:04 WIB
lfeandra Dewangga Diminati Jeonnam Dragons Klub  K-League
lfeandra Dewangga Diminati Jeonnam Dragons Klub K-League /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Peman asal PSIS Semarang Alfeandra Dewangga diminati Jeonnam Dragons Klub K-League dan jika hal itu terjadi maka, pemain belakang timnas Indonesia tersebut bakal satu tim dengan Jonathan Balotelli.

Seperti diketahui calon rekan Alfeandra Dewangga Jonathan Balotelli merupakan pemain asal Brasil yang telah berpengalaman bermain di Jeonnam Dragons klub K League 2 (kasta kedua Liga Korea).

Selain itu Jonathan Balotelli merupakan seorang predator yang haus gol yang telah menciptakan 12 gol dan 5 assists dalam 37 pertandingannya di K League 2. Bersama Jeonnam Dragons klub yang dirumorkan akan menggaet Alfeandra Dewangga untuk bermain di Korea.

Baca Juga: Persib Menang 1-0 atas Persita di BRI Liga 1, Mohammed Rashid: Bukan Pertandingan Terbaik Kami!

Jeonnnam Dragons tertarik kepada Dewangga, setelah pemain muda timnas Indonesia tersebut bermain apik menjaga pertahanan bersama tim garuda di ajang AFF Cup 2020.

Bersama trio bek tengah Rizky Ridho dan Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga sukses membuat tim lawan kesulitan menembusa pertahanan Indonesia.

Akan bergabungnya Alfeandra Dewangga ke klub korea selatan tersebut, tidak terlepas dari peran pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang merekomendasikan kepada klub-klub yang ada di negaranya.

Alfeandra Dewangga Diminati Jeonnam Dragons Klub  K-League, Bakal Satu Tim dengan Balotelli
Alfeandra Dewangga Diminati Jeonnam Dragons Klub K-League, Bakal Satu Tim dengan Balotelli

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Datang, Bali United Lepas Mantan Pemain Persib Bandung ke Persik Kediri

"Benar ada klub Korea yang tertarik dengan pemain Indonesia Jadi saya hanya bisa membantu dari belakang agar mereka bisa bermain di Korea Selatan," ungkap Shin Tae-yong ketika ditanya wartawan pada Kamis 06 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x