Sempat Bingung Memilih Klub, Irfan Jaya Akhirnya Pilih Bali United Bermain di BRI Liga 1, Ini Alasannya

- 8 Januari 2022, 12:00 WIB
rfan Jaya Akhirnya Mantap Pilih Bali United
rfan Jaya Akhirnya Mantap Pilih Bali United /instagram.com/irfanjayaij41/

BAGIKAN BERITA - Sempat binggung memilih karena ada tawaran dari banyak klub, Irfan Jaya pemain sayap Timnas Indonesia akhirnya mantap pilih Bali United untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1. Ini alasannya.

Sebagai pemain yang mempunyai tinggi, Irfan Jaya banyak ditawari klub-klub besar di Indonesia untuk bergabung, namun ia memilih Bali United karena faktor keluarga.

Keluarga menginginkan Irfan Jaya bermain di Bali United karena di klub tersebut banyak pemain berkualitas sehingga berpotensi menjadi juara.

Baca Juga: Tiba di Palu, Witan Sulaiman Dijemput Mobil Pick Up hingga Dapat Beasiswa S2

"Banyak faktor. Keluarga memilih saya di sini. Bali United adalah juara bertahan. Ada banyak pemain berkualitas. Saya jadi bisa main di AFC biar dapat pengalaman lagi di AFC," Ungkap pemuda kelahiran Bantaeng Sulawesi Selatan ini kepada wartawan.

Dengan kehadiran Irfan Jaya di Bali United, maka rumor pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan akan bermain sudah terjawab, dan yang menjadi korban adalah Fahmi Al Ayyubi dan mantan pemain Persib Bandung M Taufiq.

Kabar peresmian Irfan Jaya dikabarkan langsung Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri kepada para wartawan pada Kamis 6 Januari 2022.

Baca Juga: Persebaya Resmi Datangkan Arsenio Valpoort Mantan Striker Timnas Belanda U-20 di Putaran Kedua BRI Liga 1

"Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap dia mampu memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri.

Dengan bergabungnya Irfan Jaya, maka sudah ada dua pemain baru di Bali United yang akan berlaga di putaran kedua Liga 1 2021-2022, satunya lagi adalah pemain asal Kamerun Jean Privat Befolo Mbarga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x