Makan Konate Main, Pelatih Persija, Angelo Alessio Optimis Timnya akan Naik ke Papan Atas di BRI Liga 1 2022

- 11 Januari 2022, 16:45 WIB
Berlabuh ke Persija Makan Konate, Resmi membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia
Berlabuh ke Persija Makan Konate, Resmi membela Empat Klub Berbeda dengan Rivalitas Tinggi di Indonesia /instagram.com/persija//

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persija, Angelo Alessio Optimis bahwa timnya akan naik ke papan atas di BRI Liga 1 2021-2022, setelah Makan Konate dan lima pemain baru lainnya datang untuk main memperkuat Macam Kemayoran.

Sebelumnya, enam pemain baru termasuk Makan Konate sudah diperkenalkan oleh Persija untuk menambah kekuatan pasukan Angelo Alessio dalam mengarungi BRI Liga 1 2021-2022.

Dengan masuknya 6 pemain baru termasuk Makan Konate, Angelo Alessio, semakin optimistis dalam membawa Persija Jakarta naik ke papan atas di BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Robert Alberts: Pertama Kali di Dunia Ada Liga Mengganti Pelatihnya sebanyak 12 Orang dari 18 Klub

Bahkan kemenangan tipis 2-1 melawan PSIS Semarang akan dijadikan momentum kebangkitan Persija untuk terus meraih hasil positif.

“Kami sekarang akan menatap laga selanjutnya dan kami harus tetap fokus untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya. Selanjutnya semoga kami bisa terus mendapatkan poin untuk bersaing di papan atas,” ujar Angelo Alessio seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pelatih asal Italia semakin optimis dengan kehadiran Makan Konate yang bisa tampil melawan Persipura yang pada saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Jadwal India Open Selasa 11 Januari 2022: Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan Siap Bertanding di Ganda Putra

“Saya pikir semua orang tahu Konate. Ekspektasi kepadanya sangat tinggi. Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki kualitas,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan pemain senior Otavio Dutra yang yakin dengan kehadiran Makan Konate akan meningkatkan motivasi pemain lain untuk lebih baik dan bisa membawa ke papan atas BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x