Melawan Bali United, Pelatih Persib Robert Alberts Siapkan Pengganti 3 Pemain yang Absen Akibat Kartu Kuning

- 12 Januari 2022, 14:00 WIB
Persib Bandung siap hadapi Bali United di laga kedua BRI Liga 1, Kamis 13 Januari 2022
Persib Bandung siap hadapi Bali United di laga kedua BRI Liga 1, Kamis 13 Januari 2022 /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah menyiapkan pengganti 3 Pemain andalannya yang harus absen melawan Bali United dalam putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang, 3 Pemain Persib Bandung harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan membuat Pelatih Robert Alberts, harus merubah formasinya melawan Bali United.

Adapun 3 Pemain yang tidak bisa memperkuat Persib karena akumulasi kartu kuning adalah adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. Namun tidak usah khawatir Pelatih Robert Alberts sudah siap mencari penggantinya.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Samsul Arif Sukses Cetak Hattrick melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Saya Masih Muda!

“Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu. Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," ujar Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Adapun beberapa pemain yang telah disiapkan diantaranya Kusnandar, Abdul Aziz, dan Syafril Lestaluhu di lino tengah. Sementara di posisi Ardi Idrus, Robert siap menurunkan Zalnando, Supardi Nasir, Mario Jardel, ataupun Bayu Fiqri.

Sedangkan untuk posisi yang ditinggalkan Ahmad Jufriyanto, Robert merasa lega karena pemain andalannya Victor Igbonefo sudah bisa tampil, setelah pulang dari Singapura memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Makan Konate Main, Pelatih Persija, Angelo Alessio Optimis Timnya akan Naik ke Papan Atas di BRI Liga 1 2022

“Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Seperti diketahui, Marc Klok dan Ardi Idrus harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network