Indra Mustafa Gagal Menjadi Pemain Borneo FC, Ditolak Persib Karena Hal ini

- 13 Januari 2022, 12:19 WIB
Indra Mustafa gagal pindah ke Borneo FC
Indra Mustafa gagal pindah ke Borneo FC /instagram.com/indra_mustaffa//

BAGIKAN BERITA - Indra Mustafa gagal menjadi pemain Borneo FC, setelah ditolak Persib Bandung karena masih terikat kontrak sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, Indra Mustafa sudah menyatakan keluar dari Persib Bandung, bahkan sudah di resmikan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein pada Senin 3 Januari 2022.

Kabar Penolakan Persib Bandung kepada Indra Mustafa untuk bermain bersama Borneo FC diumumkan langsung di laman resmi Pangeran Biru pada Kamis 13 Januari 2021.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Hadapi Bali United di Hari Kamis Ini, Dua Pemain Telah Kembali Memperkuat Pangeran Biru

"Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama PERSIB dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022.

Bahwa pada saat hari keberangkatan tim PERSIB dari Bandung menuju Bali, Sabtu 1 Januari 2022, sang pemain tidak hadir dan setelah kami coba hubungi, sang pemain masih di berada rumahnya di Bogor, Jawa Barat dan secara tiba-tiba menginformasikan kepada kami bahwa sang pemain tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama PERSIB di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, meskipun kami sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan PERSIB sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir.

PERSIB sangat menghormati seluruh pemain secara profesional dan menjunjung tinggi aturan yang ditetapkan operator liga terkait transfer pemain.

Baca Juga: Persib Vs Bali United Besok, Victor Igbonefo: Kami Semua Siap bertanding!

Manajemen PERSIB akan terus fokus untuk memperkuat skuad utama, mempersiapkan fisik pemain, strategi dan taktik sehingga tim dapat memberikan performa terbaik di lapangan guna meraih hasil yang maksimal pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 di Bali," demikian pernyataan resmi dari Persib Bandung.

Seperti diketahui, Borneo FC telah resmi mengumumkan bahwa bek masa depan Persib Bandung Indra Mustafa telah menjadi bagian dari timnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network