Lepas Syahrian Abimanyu ke Persija, JDT Sukses Daratkan Fernando Forestieri Eks Pemain Udinese dan Watford

- 15 Januari 2022, 13:57 WIB
Kolase Fernando Forestieri & Syahrian Abimanyu
Kolase Fernando Forestieri & Syahrian Abimanyu /instagram.com/officialjohor/persija/

BAGIKAN BERITA - Klub kaya asal Malaysia Johor Darul Takzim (JDT), sukses daratkan Fernando Forestieri eks pemain Udinese dan Watford sebagai pengganti Syahrian Abimanyu ke Persija Jakarta.

Sebagai klub kaya raya JDT tidak pernah kesulitan mendatangkan pemain berkualitas dari klub eropa, salah satunya Fernando Forestieri eks pemain Udinese dan Watford untuk menggantikan Syahrian Abimanyu yang dilepas ke Persija Jakarta.

Sebenarnya pengganti Syahrian Abimanyu di JDT yang berasal dari klub Serie A, Udinese ini masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2022/23, namun kedua belah pihak untuk mengakhirinya.

Baca Juga: Keluhan Robert Alberts Soal Jadwal di Liga 1 Terlalu Malam Didengar LIB, Persib Vs Borneo FC Dimajukan

Kabar mengenai, Fernando Forestieri berlabuh ke JDT diunggah melalui video di instagram resmi JDT yang bertajuk "DARI SERIE A KE JDT — SELAMAT DATANG DI RUMAH HARIMAU SELATAN."

"Saya telah mendengar dan melihat banyak hal tentang proyek JDT Football, dan saya memutuskan ini adalah arah saya. Saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini." ungkap Fernando Forestieri di media sosial JDT.

Lepas Syahrian Abimanyu ke Persija Jakarta, JDT Sukses Daratkan Eks Pemain Udinese dan Watford
Lepas Syahrian Abimanyu ke Persija Jakarta, JDT Sukses Daratkan Eks Pemain Udinese dan Watford

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrian Abimanyu, akhirnya resmi menjadi pemain ketujuh atau terakhir yang direkrut Persija dari Johor Darul Ta'zim (JDT). Dalam merekrut Abimanyu, Macan Kemayoran harus mengeluarkan pulus untuk biaya transfer dari klub raksasa Malaysia tersebut.

Baca Juga: Indra Mustafa Gagal Menjadi Pemain Borneo FC, Ditolak Persib Karena Hal ini

Kabar tentang perpindahan Syahrian Abimanyu ke Persija menggunakan biaya transfer diumumkan langsung JDT melalui akun Twitter resminya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network