Gelar Latihan Perdana Pasca Ditumbangkan Bali United, Persib Siap Lawan Borneo FC di Pekan ke-20 BRI Liga 1

- 15 Januari 2022, 17:33 WIB
Persib gelar latihan perdana persiapan melawan Borneo FC
Persib gelar latihan perdana persiapan melawan Borneo FC /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung gelar latihan perdana pasca ditumbangkan Bali United, untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 yang akan digelar pada 18 Januari mendatang.

Pasca ditumbangkan Bali United 0-1, pelatih Robert Alberts memberi jatah libur satu hari kepada para pemainya, agar bisa siap lagi melawan Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, pasukan Robert Alberts mulai melakukan latihan untuk persiapan melawan Borneo FC pada Sabtu sore 15 Januari 2022 di Lapangan FINNS.

Baca Juga: Lepas Syahrian Abimanyu ke Persija, JDT Sukses Daratkan Fernando Forestieri Eks Pemain Udinese dan Watford

Pada latihan perdana tersebut, skuad Manung Bandung tampak antusias mengikuti instrusi pelatih Robert Alberts. Pelatih asal Belanda tersebut memberikan latihan sentuhan bola sebelum punggawanya melakukan game internal.

Pada game internal,  para pemain Persib Bandung dibagi dua tim untuk saling berhadapan. Satu tim yang terdiri dari 11 pemain menggunakan rompi. Sedangkan tim lainnya tidak. Setelah game internal selesai, para punggawa Persib bandung mendapat latihan penyelesaian akhir.

Laga yang menyisakan tiga hari lagi, dipergunakan pasukan Robert Alberts untuk mengasah kekompkan para pemain dalam persiapan menghadapi Borneo FC pada lanjutan putran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Keluhan Robert Alberts Soal Jadwal di Liga 1 Terlalu Malam Didengar LIB, Persib Vs Borneo FC Dimajukan

Seperti diberitakan sebelumnya jadwal Persib melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022, akhirnya dimajukan dari pukul 20.45 WIB menjadi 18.15 WIB.

Penyesuaian waktu kick-off pertandingan tersebut tertuang di dalam surat bernomor 019/LIB-KOM/1/2022 tertanggal 12 Januari 2022 yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network