Persib Vs Borneo FC: Ini yang Dilakukan Pelatih Robert Alberts hingga Mohammed Rashid Cetak Gol

- 20 Januari 2022, 07:14 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts
Pelatih Persib Robert Alberts /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Kemenangan Persib atas Borneo FC 1-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 yang dicetak di babak kedua oleh Mohammed Rashid, merupakan strategi dari pelatih. Ini yang Dilakukan Pelatih Robert Alberts sehingga Mohammed Rashid cetak gol.

Menurut Robert Alberts gol yang dicetak Mohammed Rashid pada menit ke-62 tersebut merupakan hasil diskusi saat istirahat babak pertama.

"Mohammed Rashid bergerak bagus ke depan mengikuti hasil diskusi saat jeda dan dalam jarak dekat, Beckham merupakan penyuplai bola yang menakjubkan," ujar Robert Alberts seperti dikutip di laman resmi klub, pada Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Pelatih Angelo Alessio Dipecat Persija Jakarta, Inikah Calon Penggantinya?

Selain itu, pelatih asal Belanda juga memuji Beckham Putra yang telah memberikan kontribusi yang besar atas kemenangan Persib 1-0 atas Borneo FC dengan memberikan assist yang cantik kepada Mohammed Rashid.

"Itu gerakan yang sangat pintar. Saya ikut senang untuk Rashid yang sudah kembali ke performanya. Beckham terpaksa dimasukkan. Tapi ia membuktikan dirinya bisa memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap tim," ungkap Robert.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil menang melawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Rugi 30 Juta, Beto Concalves Resmi Lapor Polisi Setelah Kalungnya Dijambret

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Maung Bandung -julukan Persib- berhasil mengamankan poin penuh dengan kemenangan tipis, 1-0 atas Borneo FC.

Satu gol dari gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, bungkam Borneo FC di pekan ke-20 BRI Liga 1
Satu gol dari gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, bungkam Borneo FC di pekan ke-20 BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x