Bambang Pamungkas Akui Persija Gagal Rekrut Saddil Ramdani di Putaran Kedua BRI Liga 1 karena Alasan Ini

- 21 Januari 2022, 13:55 WIB
Saddil Ramdani Pemain Sabah FC yang gagal direkrut Persija
Saddil Ramdani Pemain Sabah FC yang gagal direkrut Persija /instagram.com/saddilramdanii/

BAGIKAN BERITA - Manajer Bambang Pamungkas akui Persija gagal rekrut mantan pemain sayap Timnas Indonesia yang kini bermain di Sabah FC Liga Malaysia Saddil Ramdani untuk bermain bersama Macan Kemayoran di Putaran kedua BRI Liga 1.

Menurut Bambang Pamungkas tujuan perekrutan Saddil Ramdani ke Persija dalam rangka perbaikan tim untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 yang baru saja ditutup.

Kabar Persija tertarik dengan Saddil Ramdani, di ungkapkan Bambang Pamungkas pada konferensi pers virtual yang dilihat redaksi Bagikan Berita melalui ANTARA.

Baca Juga: Persib Libur 3 Hari, Umuh Muchtar Ingatkan Pemain Jaga Prokes: Virus Varian Baru Ini Penularan Sangat Cepat!

"Benar, Saddil Ramdani pernah masuk dalam daftar kami untuk didatangkan. Namun karena satu-dua hal, dia tidak jadi kami rekrut," Ujar Bambang Pamungkas pada Kamis 20 Januari 2022.

Selain itu, menurut Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas ini, peran pelatih Angelo Alessio sangat besar untuk tidak menghadirkan pemain yang pernah bermain di Persela Lamongan ini.

Pelatih asal Italia itu, hanya tertarik dengan pemain yang dianggapnya dapat meningkatkan performa tim Persija.

Baca Juga: Persib Vs Borneo FC: Ini yang Dilakukan Pelatih Robert Alberts hingga Mohammed Rashid Cetak Gol

"Tujuh pemain baru yang didatangkan pada putaran kedua merupakan hasil diskusi dengan Angelo dan itu tak hanya satu sampai dua minggu. Kami memberikannya video dan curriculum vitae. Kami mengakomodasikan kebutuhan tim sesuai permintaan Angelo. Itulah kenapa dalam diskusi kami juga menyampingkan beberapa pemain berlevel A. Selain Saddil, ada beberapa nama top lain yang kami diskusikan untuk posisi sayap, tetapi Angelo memilih Irfan Jauhari," ujar Bepe.

Selain itu, Bepe menjelaskan bahwa Saddil Ramdani untuk musim kompetisi yang akan datang masih akan diincar Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x