Eks Striker Timnas Yakin Pemain Persib Beckham Putra Bakal jadi Pilar Indonesia di Masa Depan

- 27 Januari 2022, 15:30 WIB
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Eks Striker Timnas Indonesia yang pernah bermain di Persita Tangerang Zaenal Arief yakin pemain muda asal Persib Bandung Beckham Putra akan menjadi pilar Indonesia di masa depan.

Zaenal Arief yakin Beckham Putra akan menjelma menjadi pemain hebat dan menjadi andalan timnas Indonesia di masa akan datang.

Salah satu alasan Zaenal Arif meyakini Beckham Putra akan menjadi pilar Indonesia di masa depan dikarenakan, adik Gian Zola ini sudah bermain reguler di tim senior Persib pada Liga 1 2021-2022 ini.

Baca Juga: Ezra Walian: Persib Harus Konsentrasi Melawan Persikabo 1973 dan Waspadai Pergerakan Ciro Alves di BRI Liga 1

Tidak hanya di tim senior Persib, ditingkat junior juga pemain nomor punggung 7 ini menjadi andalan timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2019.

Melalui YouTube Tiento Indonesia, Zaenal Arif menjelaskan bahwa Beckham Putra mempunyai potensi yang luar biasa dan menjadi pemain favorit dirinya.

"Pemain favorit saya Beckham. dia mempunya potensi yang sangat luar biasa dan bermain dengan visi yang sangat tajam," ujar Abo sapaan Zaenal Arief.

Zaenal Arief: Klub Paling Berkesan Buat Karir Sepakbola Profesionalnya Bukan Persib Tapi Persita Tangerang, Ini Alasannya
Zaenal Arief: Klub Paling Berkesan Buat Karir Sepakbola Profesionalnya Bukan Persib Tapi Persita Tangerang, Ini Alasannya

Baca Juga: Wajib 3 Poin, Persib Siap Turunkan Komposisi Terbaik Melawan Persikabo 1973 di Pekan Ke-21 BRI Liga 1

Selain itu, pria kelahiran Cikajang Garut ini, berharap Beckham Putra bisa menjaga penampilanya, karena dia meyakini pemain berusia 20 tahun ini akan menjelma menjadi pemain yang hebat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Youtube Tiento


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x