Kenakan Jersey Utama, Persib Siap Bertanding Lawan Persikabo 1973 Meski 9 Pemain Absen Karena Covid-19

- 29 Januari 2022, 14:27 WIB
Logo Persib
Logo Persib /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Kenakan Jersey utama, Persib Bandung siap lawan Persikabo 1973, meski 9 pemainnya harus Absen karena terpapar Covid-19.

Untuk diketahui, Manajemen Persib mengumunkan 9 pemainnya tidak bisa memperkuat timnya melawan Persikabo 1973 karena terpapar Covid-19, meskipun begitu Persib harus siap bertanding untuk melanjutkan pertandingan dalam lanjutan BRI Liga 1.

Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa saja pemain Persib yang terpapar Covid-19, namun yang pasti Maung Bandung harus tetap bertanding melawan Persikabo 1973 dengan sisa pemain yang ada.

Baca Juga: Menang Lawan Persikabo 1973 Persib Salip Bhayangkara FC, Frets Butuan: Kami Ingin Juara

Pada saat melawan Persikabo 1973 nanti malam, Persib akan mengenakan Jersey utamanya karena berstatus sebagai tuan rumah sesuai hasil Match Coordination Meeting (MCM), Jumat 28 Januari 2022 kemarin.

Sedangkan pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022. Kickoff pukul 21.45 WITA atau 20.45 WIB.

Seperti diketahui, manajemen Persib telah mengumumkan bahwa 9 pemainnya telah terpapar Covid-19.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman: Eks Persib Wander Luiz Sudah Menyatu Dengan Tim, Berharap Bisa Cetak Gol Lawan Persebaya

Hasil ini didapat setelah seluruh skuad Persib melakukan tes Covid-19 secara berkala sebelum berlatih maupun bertanding guna menjaga agar setiap kegiatan berjalan dengan kondusif dan aman.

Akibat kejadian ini, 9 orang pemain Persib melakukan isolasi mandiri dan pihak manajemen terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x