Profil dan Biodata Pemain Muda Persib Bandung, Beckham Putra, dari Usia, Tempat Lahir, Akhir Kontrak

- 9 Maret 2022, 08:15 WIB
M. Rashid dan Beckham, ini profil dan biodata pemain Persib Bandung, Beckham Putra, penggawa muda berbahaya Maung Bandung.
M. Rashid dan Beckham, ini profil dan biodata pemain Persib Bandung, Beckham Putra, penggawa muda berbahaya Maung Bandung. /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap pemain Persib Bandung, Beckham Putra, yang hari ini Rabu, 9 Maret 2022 Maung Bandung berhadapan dengan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, kick off pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Beckham Putra sendiri, merupakan pemain muda berusia 20 tahun atau lahir pada tanggal 29 Oktober 2001 silam. Saat ini, ia merumput bersama tim Persib Bandung

Selain berposisi sebagai gelandang serang, Beckham Putra juga bisa bermain di posisi Tengah hingga sayap Kanan klub Persib Bandung yang diasuh coach Robert Rene Alberts.

Baca Juga: YES! Bisa Cair Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Siapkan 2 Dokumen dan Lengkapi 5 Syarat Ini, Tanpa Agunan

Pemain muda ini juga memiliki kaki terkuatnya yaitu pada kaki kanan, tendangan kerasnya patut diperhitungkan oleh lawan-lawan Maung Bandung.

Saat ini, Beckham Putra dibandrol dengan harga kisaran 3,91 miliar, ia bergabung bersama Pangeran Biru pada tanggal 1 Januari 2019 lalu perpanjangan kontrak terakhir pada 1 April 2019. Lalu kontrak bersama Maung Bandung berakhir pada 31 Desember 2022.

Dikutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.id, berikut rangkuman profil dan biodata dari pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra.

Baca Juga: Siapkan KTP dan Dokumen Lain, UMKM Bisa Ajukan Pinjaman Modal Usaha dari KUR Mikro Mandiri

Nama: Beckham Putra Nugraha

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x