Menang Telak Lawan Manchester United, 3 Sosok Ini Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool di Anfield

- 20 April 2022, 13:30 WIB
kemenangan yang diciptakan Liverpool tak terlepas dari 3 pahlawan ini, sosok mereka mampu membawa hasil yang positif dan naik peringkat usai tumbangkan MU.
kemenangan yang diciptakan Liverpool tak terlepas dari 3 pahlawan ini, sosok mereka mampu membawa hasil yang positif dan naik peringkat usai tumbangkan MU. /Instagram @liverpoolfc

BAGIKAN BERITA - Dibalik kemenangan besar Liverpool atas tamunya Manchester United, ada 3 pahlawan kemenangan The Reds di Anfield Stadium, Rabu, 20 April 2022.

Sosok pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool adalah 3 pencetak gol ke gawang Manchester United, antara lain, L. Diaz, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Akan tetapi, kemenangan telak Liverpool atas Manchester United tak terlepes daei semua pihak, baik rekan tim, pelatih dan semua yang terlibat didalamnya.

Lebih lanjut, dukungan langsung publik tuan rumah Liverpool semakin terpacu dan meledakan semangat berjuang menghadapi tim Setan Merah dini hari tadi.

Baca Juga: Hujan Gol di Anfield, Liverpool Buat Manchester Tak Berkutik, 4 Gol The Reds Langsung Puncaki Klasemen

Atas kemenangan telak 4-0 tanpa balas, kini Liverpool berhak menempati posisi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022.

Menurut jadwal, Liverpool akan kembali berlaga menghadapi tim Everton pada Minggu tangal 29 April 2022 pukul 22.30 WIB.

Di musim ini, Liverpool tengah menunjukan perporma terbaiknya dalan memburu gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Seperti diketahui, Liverpool sukses cukur Manchester United dengan skor akhir 4-0 di kandang The Reds, Anfields Stadium pada Rabu, 20 April 2022 live di SCTV.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Google Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x