Liverpool Vs Villarreal: The Reds Bungkam Tim Berjuluk Kapal Selam Kuning, Skor 2-0 di Liga Champions Eropa

- 28 April 2022, 14:15 WIB
Hasil manis didapat Liverpool usai tumbangkan Villarreal di kandang sendiri Anfield Stadium pada leg pertama semi final Liga Champions Eropa.
Hasil manis didapat Liverpool usai tumbangkan Villarreal di kandang sendiri Anfield Stadium pada leg pertama semi final Liga Champions Eropa. /Instagram @liverpoolfc

BAGIKAN BERITA - Liverpool bungkam Villareal dengan skor akhir 2-0 di Anfield Stadium pada laga leg pertama babak semi final Liga Champions Eropa 2021-2022 Kamis, 28 April 2022.

Kemenangan Liverpool atas tamunya Villarreal dicetak oleh pemain bermana P. Estupinan pada menit ke-53' dan Sadio Mane di menit ke-55'.

Hasil manis yang didapat Liverpool atas Villarreal membuat tim berjuluk The Reds sedikit lega telah unggul agregat 2-0 atas lawannya Villareal.

Baca Juga: Ini Doa Umuh Muchtar untuk Kwartet Persib yang Sedang Memperkuat Timnas U-23

Liverpool yang bermain dihadapan publik sendiri tentu sangat memanfaatkan momen ini, hingga pada akhirnya kemenangan yang diharapkan mampu mereka petik di laga pertama semi final Liga Chmapions Eropa.

Hasil data statistik menunjukan, Liverpool yang notabene didukung fans fanatiknya mampu ungguli dalam hal urusan penguasaan bola sebanyak 74% dan Villarreal hanya 27 % saja.

Data tersebut tentu menunjukan, kekuatan tim tuan rumah memang sudah matang dalam laga Kamis dini hari tadi.

Baca Juga: Sama-Sama dari Brasil Pemain Persib Ciro Alves Mengaku Tak Kenal David da Silva, Waduh!

Gempuran-demi gempuran ke gawang Villarreal membuat tim berjuluk kapal selam kuning jadi ketar-ketir diserang The Reds bertubi-tubi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x